[POPULER TREN] Penjelasan Mengenai Otak Brigadir J yang Berpindah ke Perut | Dampak Badai Matahari bagi Bumi

Kompas.com - 04/08/2022, 05:30 WIB

KOMPAS.com - Meski hasil otopsi kedua Brigadir J belum resmi keluar, namun bocoran kabar mengenai otak Brigadir J yang berpindah ke perut menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Banyak masyarakat yang penasaran, bagaimana organ di dalam kepala bisa berpindah ke dalam perut.

Karena itulah, berita mengenai penjelasan dokter ahli forensik terhadap kasus tersebut menjadi berita terpopuler laman Tren sepanjang Rabu (4/8/2022).

Selain itu, ada pula berita mengenai mitigasi bencana terkait potensi gempa dan tsunami Cilacap dan dampak badai Matahari terhadap Bumi yang juga menjadi berita terpopuler Tren.

Berikut selengkapnya:

1. Ramai soal otak Brigadir J yang ada di perut

Warganet ramai memperbincangkan soal bocoran hasil otopsi kedua Brigadir J, yaitu mengenai organ otak Brigadir J yang pindah ke perut dan tidak berada di dalam rongga kepala.

Banyak warganet yang mempertanyakan bagaimana organ yang ada di kepala bisa berpindah sangat jauh hingga merosot ke dalam perut.

Terkait hal ini, dokter ahli forensik dari Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret (UNS), dr Novianto Adi Nugroho, mengatakan bahwa proses pemindahan otak jenazah dari kepala ke perut adalah hal yang biasa, dan tidak ada aturan khusus.

Mengenai penjelasan lebih detail, ada di artikel berikut: 

Ramai soal Otak Brigadir J Berada di Perut Saat Otopsi Kedua, Begini Penjelasan Dokter Forensik

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.