[POPULER TREN] Spesifikasi dan Harga Raket yang Dibanting Ginting | Link Pengumuman Seleksi Mandiri Unpad 2022

Kompas.com - 19/07/2022, 05:31 WIB

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Senin (18/7/2022).

Informasi seputar spesifikasi dan harga raket yang dibanting Ginting sewaktu menjuarai ajang Singapore Open 2022 ramai menjadi perhatian publik.

Diketahui, Ginting membanting raketnya usai mengalahkan wakil Kepang, Kodai Naraoka di dua gim dengan skor 23-21 dan 21-17.

Bagi Ginting, kemenangan di Singapore Open 202 merupakan momentum yang emosional. Terlebih, Ginting terakhir menjadi juara di turnamwn BWF World Tour pada ajang Indonesia Master 2020.

Selain soal Ginting, informasi perihal promo KFC, deretan kampus terbaik Indonesia hingga link dan cara mengecek pengumuman seleksi mandiri Unpad 2022 juga menarik perhatian pembaca.

Berita populer Tren

Berikut berita terpopuler Tren di laman Tren sepanjang Senin (18/7/2022) hingga Selasa (19/7/2022) pagi:

1. Spesifikasi dan harga raket yang dibanting Ginting

Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding melawan sesama tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo dalam rangkaian perempat final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Jumat (8/7/2022). Dok. PBSI Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding melawan sesama tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo dalam rangkaian perempat final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Jumat (8/7/2022).

Aksi selebrasi Anthony Sinisuka Ginting usai menjuarai ajang Singapore Open 2022 ramai diperbincangkan warganet. Bahkan tagar Ginting sempat trending pada Minggu (17/6/2022).

Selebrasi emosional itu berbeda dengan selebrasi-selebrasi Ginting sebelumnya. Kali ini, Ginting membanting raketnya usai mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka di dua gim dengan skor 23-21 dan 21-17.

Pertandingan kedua atlet itu sudah memanas sejak gim pertama. Baik Ginting maupun Kodai beradu kecepatan dan smes yang diluncurkan beberapa kali selama pertandingan.

Kemenangan hasil smes Ginting yang gagal dikembalikan oleh Kodai itu menandai kemenangan Ginting setelah hampir 2,5 tahun tidak berdiri di podium.

Bagi Ginting, kemenangan kali ini merupakan memontum yang emosional. Oleh karena itu, ia tidak pikir panjang saat membanting raketnya usai pertandingan.

Lantas, apa spesifikasi dan harga raket yang dibanting Ginting saat juara Singapura Open 2022?

Informasi selengkapnya dapat disimak pada berita berikut:

Spesifikasi dan Harga Raket yang Dibanting Ginting Saat Juara Singapura Open 2022

2. Cara dapat promo ayam KFC Super Besar Rp 20.000

ilustrasi menu ayam goreng KFC. SHUTTERSTOCK/Pavlovska Yevheniia ilustrasi menu ayam goreng KFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.