Kompas.com - 06/07/2022, 08:30 WIB

KOMPAS.com - Keberadaan sepeda hari ini tidak hanya sebatas untuk alat transportasi, lebih luas, sepeda juga bisa menjadi bagian dari gaya hidup serta untuk menyalurkan hobi.

Oleh karena itu, jenis sepeda senantiasa mengalami perkembangan demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi kayuh ini.

Misalnya diciptakan sepeda lipat (folded bike) demi memenuhi kebutuhan pengguna akan sepeda yang ringkas dan bisa dibawa ke mana-mana.

Atau diciptakannya sepeda gunung (mountain bike/MTB) guna mengakomodasi kebutuhan orang-orang yang gemar menantang medan ekstrem menggunakan sepeda.

Berbicara tentang sepeda gunung, ada banyak produsen yang memproduksi jenis sepeda yang satu ini, salah satunya produsen sepeda asal dalam negeri, Polygon.

Bahkan, sepeda gunung merupakan jenis sepeda yang paling banyak diproduksi oleh Polygon dibandingkan dengan jenis sepeda lain.

Bagi Anda yang ingin memiliki sepeda gunung dan sedang menimbang sepeda apa yang ingin dibeli, berikut daftar jenis dan harga MTB yang diproduksi oleh Polygon dilansir dari laman resmi:

Baca juga: Daftar Harga Lengkap Sepeda Polygon

Mt Bromo N

Pertama adalah MT Bromo N, sepeda ini dirakit dengan platform suspensi terbaru dari Polygon, yakni independent floating suspension (IFS).

IFS berperan mengontrol jalur roda untuk mempercepat kinerja bump tanpa mengorbankan progresivitas suspensi.

Hasilnya, trek perbukitan akan terasa datar, rintangan akan menjadi hal yang menyenangkan, dan jarak seolah-olah dapat ditemukan menjadi lebih pendek.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.