Kompas.com - 25/06/2022, 15:01 WIB

KOMPAS.com - Sebuah video menampilkan seorang pembeli di minimarket Alfamart tidak bisa menekan tombol "Tidak Puas" pada layar pelayanan di kasir, viral di media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun ini pada Jumat (24/6/2022). Video yang sama juga ditemukan di Twitter diunggah oleh akun ini.

Dalam video tersebut, seorang pembeli di minimarket Alfamart mencoba memencet tombol "Tidak Puas" yang bergambar lebah pada layar pelayanan di kasir.

Ia mencoba memencetnya berulang-ulang lantaran tombol layar sentuh itu tidak bergerak sama sekali.

Bahkan hingga halaman tampilan itu berpindah ke menu utama secara otomatis, pembeli tetap tidak bisa menekan tombol tersebut.

"Negeri anti kritik," tulis pengunggah di akun TikToknya.

Hingga Sabtu (25/6/2022) siang, video tersebut telah ditonton oleh 3,5 juta pengguna akun TikTok. Sementara di media sosial yang berbeda, video tersebut telah disukai oleh 40.400 pengguna akun Twitter dan dikomentari lebih dari 600 warganet.

Baca juga: Video Viral Pria Robek Buku Tabungan karena Saldo Terpotong, Ini Penjelasan BRI

Video viral itu mendapat respon dari warganet yang melihatnya. Mereka meninggalkan komentar di video tersebut.

"Sama gue juga iseng memencet tidak puas enggak bisa di pencet, tapi yang Indomaret mah bisa," tulis seorang warganet.

"Aku pernah tuh mencet salah satu gambar lebahnya, si mbak penjaganya langsung bilang sambil merengut, "mbabk jangan dipencet-pencet"," tulis pengguna akun TikTok lainnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.