Instagram Anak Ridwan Kamil Dibanjiri Doa dari Warganet, Didoakan agar Ditemukan Selamat

Kompas.com - 27/05/2022, 10:30 WIB

KOMPAS.com – Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) mengalami musibah terseret arus sungai di Bern Swiss, Kamis (26/5/2022) siang waktu Swiss.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," kata adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (27/5/2022).

Hingga 26 Mei 2022 pukul 23.00 WIB malam, Eril masih belum ditemukan. Hingga kini, juga belum ada kabar terkait keberadaannya.

Adanya kejadian ini, Instagram Eril, @emmerilkahn, dibanjiri doa warganet supaya dia cepat bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

“Balik ril,” tulis akun @riky_chokim33.

“Semoga cepat ditemukan dalam konisi sehat dan baik,” tulis akun @hallow.ben.

“Ya Allah, semoga @emmerilkahn segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat, Aamiin ya Robbal Alamin,” tulis akun @armilia_sari.

“Eril kuat ya km harus bertahan! kami doakan km sehat dan segera berkumpul dgn keluarga,” ujar akun @akli.fahri.

Baca juga: Pencarian Anak Ridwan Kamil Dilanjut Hari Ini, Dubes RI di Swiss: Mohon Doanya

Kronologi kejadian

Elpi dalam keterangannya menjelaskan, saat kejadian, Eril bersama keluarganya sedang berada di Swiss untuk mencarikan sekolah S2 bagi Eril.

Adapun Ridwan Kamil, posisi sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.