Medio by KG Media
Siniar KG Media

Saat ini, aktivitas mendengarkan siniar (podcast) menjadi aktivitas ke-4 terfavorit dengan dominasi pendengar usia 18-35 tahun. Topik spesifik serta kontrol waktu dan tempat di tangan pendengar, memungkinkan pendengar untuk melakukan beberapa aktivitas sekaligus, menjadi nilai tambah dibanding medium lain.

Medio, sebagai bagian dari KG Radio Network yang merupakan jaringan KG Media, hadir memberikan nilai tambah bagi ranah edukasi melalui konten audio yang berkualitas, yang dapat didengarkan kapan pun dan di mana pun. Kami akan membahas lebih mendalam setiap episode dari channel siniar yang belum terbahas pada episode tersebut.

Info dan kolaborasi: podcast@kgmedia.id

5 Skandal Perselingkuhan Paling Menghebohkan Dunia

Kompas.com - 23/05/2022, 23:00 WIB
Anda bisa menjadi kolumnis !
Kriteria (salah satu): akademisi, pekerja profesional atau praktisi di bidangnya, pengamat atau pemerhati isu-isu strategis, ahli/pakar di bidang tertentu, budayawan/seniman, aktivis organisasi nonpemerintah, tokoh masyarakat, pekerja di institusi pemerintah maupun swasta, mahasiswa S2 dan S3. Cara daftar baca di sini

Oleh: Alifia Putri Yudanti dan Ikko Anata

KOMPAS.com - Selingkuh dapat dialami oleh pasangan mana pun. Bahkan, ketika mereka terlihat baik-baik saja.

Tentunya, akan ada banyak dampak buruk yang terjadi jika kita selingkuh. Misalnya, bisa merenggangkan hubungan keluarga hingga menyulut penyakit mental.

Salah satunya dampaknya dirasakan tokoh Carla yang merupakan wanita simpanan Marcel dalam siniar Tinggal Nama bertajuk "Korban Wanita Simpanan [Pt.1]". Ia ditemukan tewas terbunuh, tapi oleh siapakah?

Selain itu, banyak pula kisah-kisah perselingkuhan para figur publik yang menghebohkan jagat dunia. Kira-kira kisah perselingkuhan siapa saja?

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles

Siapa yang tak mengetahui kisah antara Pangeran Charles, Putri Diana, dan Camilla Parker?

Menurut Marie Claire, ini adalah kisah perselingkuhan yang sangat menggemparkan kerajaan Inggris dan masyarakat dunia pada 1990-an. Kisahnya pun sampai diangkat menjadi serial drama oleh Netflix berjudul "The Crown" dan film bertajuk "Spencer".

Hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana yang dimulai sejak 1981, harus kandas ketika Pangeran Charles diketahui diam-diam masih menemui mantan pujaan hatinya, Camilla. Padahal, saat itu Camilla juga telah menikah.

Baca juga: Jane Toppan, Sang Perawat Pencabut Nyawa

Bahkan, dalam sebuah pertemuan, Ratu Elizabeth II mengatakan pada Charles bahwa ia tidak akan pernah memaafkan Camilla. Meski pada akhirnya, hubungan mereka berdua mendapat restu dari Ratu Elizabeth II.

Selain karena kepergian Putri Diana, Camilla dianggap sebagai calon pendamping Pangeran Charles yang layak. Alasannya karena ia rajin mengikuti berbagai program sosial.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.