Kompas.com - 04/03/2022, 19:30 WIB

KOMPAS.com – WhatsApp kembali memberikan pembaruan statusnya di kolom status WhatsApp milik pengguna.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, update status dari WhatsApp kali ini adalah untuk menginformasikan fitur yang dimiliki WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk bergabung ke panggilang grup meskipun ia terlambat untuk menjawab.

“Panggilan masuk, Panggilan tak terjawab, Bergabung ke panggilan grup yang sedang berlangsung kapan saja,” tulis WhatsApp dalam slide pertama update statusnya.

Adapun pada slide selanjutnya, terlihat video yang menunjukkan simulasi mengenai pengguna yang terlambat mengangkat telepon panggilan grup namun kemudian masih bisa bergabung pada panggilan yang berlangsung.

Baca juga: Apa yang Terjadi Ketika Memblokir Seseorang di WhatsApp?

Fitur bergabung ke panggilan grup

Fitur bergabung ke panggilan grup tersebut, sebenarnya telah diperkenalkan WhatsApp sejak 19 Juli lalu.

Hari ini kami memperkenalkan kemampuan untuk bergabung dengan panggilan grup, bahkan setelah itu dimulai,” tulis WhatsApp dalam keterangan blog resminya.

WhatsApp menyebut, hadirnya fitur yang memungkinkan pengguna bergabung dalam panggilan grup kapan saja, diharapkan bisa meningkatkan pengalaman baru pengguna dalam menggunakan WhatsApp sembari terus memberikan keamanan dan privasi enkripsi dari ujung ke ujung.

Baca juga: Cara agar WhatsApp Tidak Terlihat Online Saat Membalas Pesan

Status WhatsApp terkait fitur baru gabung panggilan grup yang tidak terjawabTangkapan Layar Status WhatsApp Status WhatsApp terkait fitur baru gabung panggilan grup yang tidak terjawab

Selain itu fitur ini diharapkan bisa menghadirkan spontanitas dan kemudahan percakapan langsung ke panggilan grup di WhatsApp.

Jika seseorang sedang melewatkan panggilan ketika telepon sedang berdering, maka mereka bisa bergabung kapan pun mereka luang.

Anda juga dapat drop-off dan bergabung kembali selama panggilan masih berlangsung,” tulisnya lagi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.