Kompas.com - 29/01/2022, 17:30 WIB
Motor listrik Gogoro Gojek Dok. Gojek Motor listrik Gogoro Gojek

KOMPAS.com – Gojek tengah mengadakan program uji coba motor listrik Gogoro.

Motor listrik Gogoro merupakan motor listrik yang disediakan oleh Electrum yang merupakan perusahaan kolaborasi antara Gojek dan TBS Energi.

Electrum berkolaborasi dengan Gogoro untuk memperkuat pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia khususnya pada kendaraan roda dua dan solusi baterai yang efisien.

“Kolaborasi antara Gojek dan Gogoro telah dimulai sejak tahun lalu. Kami melakukan uji coba komersial ratusan motor listrik di Jakarta Selatan dan telah berjalan dengan baik,” ujar Direktur Electrum dan CEO Gojek Kevin Aluwi dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com tertanggal 21 Januari 2021.

Baca juga: Dukung Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik, Electrum Gandeng Gogoro

Tarif Gojek dengan motor listrik Gogoro 

SVP Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo menjelaskan bahwa tarif untuk naik motor listrik tak berbeda dengan motor biasa.

“Pelanggan Gojek tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk layanan dengan motor listrik tersebut,” ujarnya dihubungi Kompas.com, Sabtu (29/1/2022).

Hanya di Jakarta Selatan

Rubi mengatakan, keberadaan motor listrik Gojek ini, untuk sementara uji coba baru tersedia di wilayah Jakarta Selatan.

Uji coba motor listrik Gogoro bisa dilakukan oleh para mitra driver Gojek aktif.

“Bagi para mitra driver aktif yang tertarik untuk mengikuti program uji coba motor listrik ini, bisa langsung mendatangi kantor operasional untuk mendaftarkan diri,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan saat ini telah disediakan tempat penukaran baterai sendiri untuk motor listrik tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.