Kompas.com - 06/01/2022, 15:03 WIB

KOMPAS.com - Pengumuman hasil sanggah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Guru tahap II dijadwalkan hari ini, Kamis (6/1/2022).

Hasilnya dapat dilihat melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Hal itu tertuang dalam pengumuman Nomor: 0006/B/GT.01.00/2022 tentang Penyesuaian Jadwal Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Baca juga: Sering Salah Arti, Ini Beda antara PNS dan ASN

Semula, hasil sanggah akan diumumkan pada 31 Desember 2021.

Dalam pengumuman tersebut, Direktur Jenderal (Dirjen) GTK, selaku Ketua Panitia Seleksi PPPK JF Guru, Iwan Syahril menjelaskan alasan perubahan jadwal penyampaian hasil sanggah PPPK Guru tahap II.

"Sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pengolahan Hasil Sanggah Seleksi Kompetensi II, bersama ini kami sampaikan bahwa Hasil Pasca Sanggah Seleksi Kompetensi II akan diumumkan pada tanggal 6 Januari 2022 dari semula dijadwalkan pada tanggal 31 Desember 2021," demikian bunyi pengumuman tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

Dalam pengumuman yang dikeluarkan di Jakarta pada 1 Januari 2022 tersebut, pengumuman hasil sanggah PPPK Guru tahap II dapat dilihat pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Baca juga: Pengumuman Hasil Sanggah PPPK Guru Tahap II Diundur, Ini Jadwalnya

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.