Kompas.com - 06/01/2022, 10:30 WIB
Syarat pemberkasan CPNS 2021 yang harus disiapkan peserta yang lolos seleksi CPNS 2021. KOMPAS.COM/JUNAEDISyarat pemberkasan CPNS 2021 yang harus disiapkan peserta yang lolos seleksi CPNS 2021.

KOMPAS.com - Seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) 2021 telah memasuki tahap pengumuman akhir pascasanggah.

Berdasarkan Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021, pengumuman pascasanggah dijadwalkan pada 30-31 Desember 2021.

Sejumlah instansi yang diketahui telah mengumumkan, yakni Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Berikut link pengumuman hasil akhir pascasanggah BKN, Kemendagri, dan Kemenpan-RB:

Baca juga: Hasil Akhir Pasca-sanggah Seleksi CPNS 2021 Diumumkan, Segera Cek!

1. Link pengumuman hasil akhir CPNS BKN

Mengacu informasi yang diunggah di akun Instagram @bkngoidofficial, pengumuman hasil verifikasi atas sanggahan yang diajukan oleh peserta dapat diakses di link:

Berdasarkan Pengumuman Nomor: 01/PANPEL.BKN/CPNS/I/2022, peserta yang dinyatakan lulus sebagai CASN BKN, diminta untuk segera mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik sesuai ketentuan melalui akun SSCASN masing-masing peserta.

Proses pengisian DRH dan dokumen ini berlangsung sejak 7-21 Januari 2022.

Baca juga: Cara Membuat SKCK untuk Pemberkasan Peserta Lulus Tahap Akhir CPNS 2021

2. Link pengumuman hasil akhir CPNS Kemenpan-RB

Untuk Kemenpan-RB, hasil sanggah dapat diakses di link berikut ini:

Hasil akhir rekrutmen CASN Kemenpan-RB 2021 sesuai dengan Lampiran Pengumuman Wakil Ketua Tim Pengadaan ASN Kementerian PANRB Tahun 2021 Nomor: B/258/S.KP.01.00.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus, diwajibkan mengikuti verifikasi berkas secara virtual pada 12 Januari 2022 melalui aplikasi Zoom Meeting.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.