[POPULER TREN] Dokumen Kependudukan Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan | Gaji Shin Tae-yong dan Kapan Kontraknya Berakhir?

Kompas.com - 29/12/2021, 05:30 WIB

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Selasa (28/12/2021).

Informasi perihal dokumen kependudukan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang bocor menjadi perhatian publik.

Melalui twitnya, Susi mengungkapkan bahwa dokumen kependudukan miliknya berakhir menjadi bungkus gorengan.

Selain informasi perihal dokumen Susi Pudjiastuti yang bocor dan menjadi bungkus gorengan, informasi perihal cara mengecek kuota sekolah SNMPTN 2022 di ltmpt, mengenal penyakit Japanese encephalitis, hingga aksi klitih di Yogyakarta juga menyita perhatian publik.

Masih ada pula soal besaran gaji Shin Tae-yong yang juga mendapatkan perhatian tersendiri dari para pembaca.

Berikut berita terpopuler di laman Tren sepanjang Selasa (28/12/2021) hingga Rabu (29/12/2021) pagi:

1. Dokumen kependudukan Susi Pudjiastuti jadi bungkus gorengan

Unggahan foto yang memperlihatkan surat permohonan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Susi Pudjiastuti menjadi bungkus gorengan baru-baru ini viral di media sosial.

Surat permohonan pembuatan KTP itu diketahui dikeluarkan Kantor Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada 2014 silam.

Dalam surat yang menjadi bungkus gorengan itu tertera jelas alamat pribadi Susi dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) miliknya.

Lantas, bagaimana cara melindungi data pribadi?

Informasi selengkapnya dapat disimak pada berita berikut:

Dokumen Kependudukan Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan dan Perlindungan Data Kita...

2. Cara cek kuota sekolah SNMPTN 2022

Kuota sekolah SNMPTN 2022 sudah diumumkan pada Selasa (28/12/2021).https://ltmpt.ac.id/ Kuota sekolah SNMPTN 2022 sudah diumumkan pada Selasa (28/12/2021).

Pengumuman kuota sekolah untuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 diumummkan pada Selasa (28/12/2021).

Berdasarkan informasi dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT), pengumuman kuota SNMPTN akan dibuka pada pukul 15.00 WIB pada laman resmi LTMPT.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.