Kompas.com - 23/12/2021, 20:05 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Nindya Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC, dan Investment yang memiliki lima pilar bisnis utama, yakni kontruksi, energi, manufaktur, properti, dan badan usaha jalan tol.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya Karya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, gedung, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Baca juga: Hasil SKD-SKB CPNS 2021 Diumumkan Hari Ini, Buruan Cek!

Informasi awal tentang adanya lowongan kerja di BUMN Nindya Karya didapatkan Kompas.com dari unggahan akun Instagram resmi perusahaan yang terverifikasi, @nindyakarya, Selasa (21/12/2021).

Diinformasikan ada dua posisi yang dibuka pada rekrutmen dengan pendaftaran paling lambat pada 26 Desember 2021 ini.

Informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja di Nindya Karya dapat dilihat pada laman https://nindyakarya.co.id/career.

Saat dikonfirmasi, Koordinator Humas Kementerian BUMN, Rudi Rusli membenarkan adanya lowongan kerja di Nindya Karya tersebut.

"Benar itu," ujar Rudi, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/12/2021) malam.

Baca juga: 10 Lowongan BCA Terbuka untuk Fresh Graduate, Cek Posisi dan Syaratnya!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT Nindya Karya (Persero) (@nindyakarya)

Baca juga: BUMN Konstruksi Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi Lulusan S1, Ini Syaratnya!

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.