Viral, Video Detik-detik Avanza di Bali Seruduk Tiga Warga yang Sedang Duduk di Trotoar

Kompas.com - 21/12/2021, 10:50 WIB

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan detik-detik mobil Avanza menabrak tiga orang warga yang sedang duduk di trotoar, viral di media sosial.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Facebook ini, Senin (20/12/2021).

"Detik detik Rekaman CCTV kejadian mobil Avanza Hitam yg menabrak tiga orang warga yang sedang duduk di terotoar jalan di sebelah selatan Toko Nyoman, Kediri, Tabanan, Senin (20 Desember 2021) sekitar pukul 9.45 Wita," tulis akun tersebut.

Baca juga: Viral Video Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, Mobil Ditembus Besi Pembatas Jalan

Dalam video tersebut, tampak tiga orang warga yang sedang duduk di trotoar.

Tak lama kemudian, muncul mobil Avanza berwarna hitam yang terlihat melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak tiga orang warga tersebut.

Ketiganya terpental beberapa meter imbas benturan dengan badan mobil.

Hingga Selasa (21/12/2021) siang, video tersebut telah dilihat 140.000 kali, disukai 619 kali, dan dikomentari 367 kali oleh warganet Faceboook.

Baca juga: Viral, Video Petugas SPBU di Bintaro Lakukan Kecurangan Mengurangi Jumlah Liter BBM Pelanggan, Ini Kata Pertamina

Pengemudi mobil diduga mengantuk

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan MH Thamrin, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kecelakaan tersebut, imbuhnya, melibatkan Toyota Avanza dengan tiga orang warga berinisial SH (42), MP (27), dan J (41), yang saat itu sedang duduk di atas trotoar.

Adapun SH dan MP mengalami luka-luka, saat ini tengah dirawat BRSU Tabanan.

Baca juga: Viral, Video Uang Koin 75, Sahkah untuk Alat Pembayaran?

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.