Kompas.com - 18/12/2021, 06:14 WIB

KOMPAS.com - Berita tentang kasus order fiktif makanan yang dialami pelanggan ojek online menjadi berita paling banyak dibaca di Tren.

Sebagaimana diketahui, kasus tersebut terjadi di Tangerang Banten, Minggu (12/12/2021) dan viral di media sosial.

Kemudian, soal apa itu varian Omicron, berikut gejalanya. Pernyataan Direktur Jenderal WHO yang mengatakan vaksin saja tak cukup hadapi Omicron.

Status Gunung Semeru di Jawa Timur naik level dari sebelumnya level II (waspada) menjadi level III (siaga).

Terakhir soal apa itu Presidential Threshold yang digugat oleh Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Berikut berita terpopuler Tren:

1. Viral, order fiktif makanan Rp 500.000

Kasus order fiktif kembali terjadi dan viral di media sosial. Pengunggah @KankanG_ menjelaskan, hal itu terjadi di Tangerang Banten, Minggu (12/12/2021) pukul 16.35 WIB.

Dia menceritakan, ada driver ojek online yang mondar-mandir di depan rumahnya, dan mengira ibu atau adiknya memesan makanan dari jasa pengantar makanan tersebut.

Namun saat ditanya, keluarganya tidak ada yang memesan makanan secara online. Padahal total harganya hampir mencapai Rp 500.000.

Berikut kronologi dan tanggapan Grab serta Gojek:

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.