Kompas.com - 11/11/2021, 20:30 WIB
Dua spin-off dari seri Detective Conan, The Culprit Hanzawa dan Zero?s Tea Time TwitterDua spin-off dari seri Detective Conan, The Culprit Hanzawa dan Zero?s Tea Time

KOMPAS.com - Kabar gembira datang bagi para pencinta anime.

Pasalnya pada Selasa, 9 November 2021, Netflix mengumumkan beberapa serial, anime, dan film yang akan tayang di Netflix.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara Netflix Japan Festival 2021. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah dua spin-off Detective Conan.

Baca juga: IndoXXI Resmi Tutup, Ini 6 Layanan Streaming Film Legal

Anime yang akan tayang di Netflix

Berikut ini 9 anime yang akan tayang tahun ini hingga 2022, dilansir dari Twitter @NetflixID:

1. Detective Conan: The Culprit Hanzawa (segera)

Dua spin-off dari seri Detective Conan yang legendaris akan ditayangkan di Netflix, yaitu Detective Conan: The Culprit Hanzawa dan Detective Conan: Zero’s Tea Time.

Melansir Anime News Network, 8 November 2021, Detective Conan: The Culprit Hanzawa (Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san) adalah manga lelucon yang dibintangi oleh "penjahat" berbayang hitam dan muncul dalam chapter Detektif Conan untuk mewakili pelaku misteri.

Manga ini memulai debutnya di Shonen Sunday S pada Mei 2017 dan saat ini masih berjalan dengan lima volume yang dirilis.

Baca juga: Dijadwalkan Tayang Perdana di Indonesia 21 April, Berikut Sekilas tentang Film Detective Conan: Scarlet Bullet

2. Detective Conan: Zero’s Tea Time (segera)

Sementara itu Detective Conan: Zero’s Tea Time (Detective Conan: Zero no Nichijou), dikutip Comingsoon, 5 Oktober 2021, akan bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari tiga agen dan pria berwajah tiga, Tooru Amuro.

Tooru Amuro menjalani tiga kehidupan berbeda, yakni sebagai seorang polisi, anggota Organisasi Hitam, dan pekerja kafe.

Zero's Tea Time diperkenalkan pada 2018, dengan bab-bab baru hanya dirilis ketika seri Detektif Conan utama sedang hiatus.

Baca juga: Mengenal Tezuka Osamu, Pencetus Serial Anime TV, Pencipta Astro Boy

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.