Kompas.com - 23/10/2021, 19:02 WIB
Vin Diesel mendampingi putri Paul Walker berjalan ke altar pernikahan Screenshot Instagram: meadowwalkerVin Diesel mendampingi putri Paul Walker berjalan ke altar pernikahan

KOMPAS.com - Kehadiran aktor Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker, putri mendiang aktor Paul Walker yang membintangi film Fast and Furious, memantik rasa haru warganet.

Melansir People, Jumat (22/10/2021), Meadow Walker menikah dengan tunangannya, Louis Thornton-Allan pada awal bulan ini.

Pesta pernikahan digelar di sebuah pantai di Republik Dominika dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat, termasuk sahabat Paul Walker, Vin Diesel.

Dalam foto-foto yang dibagikan Meadow melalui akun Instagram-nya, @meadowwalker, Sabtu (23/10/2021), tampak Vin Diesel, yang merupakan ayah baptis Meadow, menggandeng tangan Meadow menuju altar pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Warganet terharu

Paul Walker dan Vin Diesel diketahui merupakan sahabat dekat yang dipertemukan ketika keduanya membintangi serial film Fast and Furious.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker membuat warganet kembali terkenang akan persahabatan antara Vin Diesel dengan Paul Walker. Paul Walker meninggal dunia pada 2013.

Pernikahan Meadow Walker

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan merayakan pernikahan mereka awal bulan ini di sebuah pantai di Republik Dominika.

Melansir Vogue, Jumat (22/10/2021), upacara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, karena pandemi Covid-19.

“Pandemi memengaruhi rencana kami,” kata Meadow.

“Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan,” ujar dia

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.