Kompas.com - 17/10/2021, 21:10 WIB
Kecelakaan truk terguling yang menimpa Hyundai Palisade di Tol Cipularang (16/10/2021). Screenshot Instagram @infobandungkotaKecelakaan truk terguling yang menimpa Hyundai Palisade di Tol Cipularang (16/10/2021).

KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas di tol Cipularang Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.25 WIB menewaskan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di ruas B kilometer 92.900 di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Kecelakaan itu melibatkan truk kontainer dengan nomor polisi B 9318 JIY dan kendaraan minibus Hyundai dengan nomor polisi B 1152 SV yang dikendarai Yan Bastian.

Baca juga: Viral, Video Kecelakaan Beruntun 4 Bus di Tol Merak, Ini Kronologinya

4 fakta terkait kecelakaan di tol Cipularang

1. Direktur Indomaret jadi korban

Meninggalnya Direktur Indomaret Yan Bastian dalam kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Marketing Direktur PT Indomarco Prismastama Wiwiek Yusuf.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," kata Wiwiek, seperti diberitakan Kompas.com, Minggu (17/10/2021).

Baca juga: [HOAKS] Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air pada 10 September 2021, 179 Orang Tewas

Wiwiek mengatakan, Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa pun.

Ia mengatakan Yan adalah pengelola jaringan minimarket Indomaret. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri pada 1988.

Selama kariernya, Yan memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," kata Wiwiek.

Baca juga: Analisis Lengkap PVMBG soal Amblesnya Jalan Tol Cipali, dari Penyebab hingga Rekomendasi Penanganannya...

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.