Kompas.com - 17/10/2021, 14:15 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berjuang dalam pergelaran Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. BadmintonPhoto/Yohan NonotteGanda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berjuang dalam pergelaran Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

KOMPAS.com – Link live streaming Thomas Cup 2020 antara Indonesia vs China di babak final dapat disaksikan langsung pada Minggu (17/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Indonesia lolos ke final setelah Anthony Ginting dan kawan-kawan mengandaskan perlawanan Denmark di babak Semifinal.

Pertandingan Final Piala Thomas antara Indonesia mengahdapi China, akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com.

Baca juga: Lawan China di Final Thomas Cup, Bagaimana Peluang Indonesia?

Perjalanan Indonesia lolos ke final

Indonesia lolos ke babak final Piala Thomas 2020 setelah berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Denmark pada pertandingan semifinal dengan skor 3-1.

Pertandingan Indonesia VS Denmark sebelumnya juga berlangsung di Ceres Arena pada Sabtu (16/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiga poin untuk kemenangan Indonesia melawan Denmark disumbangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Jonatan Christie (tunggal putra), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Pertandingan Marcus/Kevin membuat skor Indonesia vs Denmark imbang 1-1 setelah mengalahkan ganda tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan sor 21-13, 10-21, 21-15.

Selanjutnya Jonatan Christie sukses membawa Indonesia menambah skormenjadi 2-1 berkat kemenangannya atas pemain tunggal putra peringkat ketiga dunia, Anders Antonsen.

Sementara tiket final Piala Thomas 2020 dipastikan di tangan setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Indonesia masuk ke final Piala Thomas 2020 dan akan menghadapi China yang sebelumnya berhasil menang dari Jepang dengan skor 3-1.

Link live streaming

Pertandingan final Piala Thomas 2020 antara Indonesia vs China bisa disaksikan pada siaran langsung TVRI mulai pukul 18.00 WIB atau via live streaming di link berikut ini.

Pertandingan juga dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com di link berikut ini. 

Baca juga: Link Live Streaming Final Piala Thomas Indonesia Vs China, Mulai 18.00 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.