Kompas.com - 02/10/2021, 15:45 WIB
Laman untuk mengecek klasemen perolehan medali pada PON XX Papua. https://games.ponxx2021papua.com/medalsLaman untuk mengecek klasemen perolehan medali pada PON XX Papua.

KOMPAS.com - Perolehan sementara medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dapat dicek pada laman yang disediakan penyelenggara PON XX Papua 2021.

Untuk mengecek atau melihat klasemen dan perolehan medali selama PON XX berlangsung, dapat dilihat di laman https://games.ponxx2021papua.com/medals.

PON XX Papua akan dibuka pada hari ini, Sabtu (2/10/2021), hingga 15 Oktober 2021.

Meski PON XX Papua baru dibuka hari ini, sejumlah cabang olahraga (cabor) sudah mulai menggelar pertandingan sejak beberapa waktu lalu.

PON merupakan pesta olahraga tingkat nasional , yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

Di tahun 2021 ini, Provinsi Papua menjadi tuan rumah PON XX. Ini merupakan kali pertama PON digelar di wilayah Indonesia bagian timur.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pembukaan PON XX Papua

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melansir laman resmi PON XX, perhelatan olahraga nasional ini akan mempertandingkan 37 cabang dan 56 disiplin olahraga dengan 679 nomor pertandingan.

PON XX diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia dengan kuota 6442 atlet.

Adapun lokasi penyelenggara PON XX Papua terbagi menjadi empat klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

Dari beberapa pertandingan cabor PON XX Papua 2021 yang sudah digelar, sejumlah tim pun juga telah mendulang medali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.