Kompas.com - 26/09/2021, 07:00 WIB
Petugas teknisi sebagai garda terdepan IndiHome yang setia melayani masyarakat di seluruh pelosok negeri dalam hal layanan digital. Dok. IndiHomePetugas teknisi sebagai garda terdepan IndiHome yang setia melayani masyarakat di seluruh pelosok negeri dalam hal layanan digital.

KOMPAS.com - Sejumlah pelanggan IndiHome mengeluhkan gangguan jaringan internet sejak Minggu (19/9/2021). Hingga Kamis (23/9/2021) lalu sejumlah jaringan internet pelanggan masih ada yang bermasalah.

Mereka mengeluhkan koneksi internet tidak stabil atau kecepatan menurun dari sebelumnya.

Hal ini menunjukkan bahwa gangguan internet ini sudah memasuki hari kelima dan ada yang mengungkapkan keluhannya melalui akun media sosial Twitter.

Mengutip Kompas.com, salah satunya pengguna dengan handle Twitter @otaeoxo yang mengunggah tangkapan layar uji kecepatan internet IndiHome hanya mencapai 22 Kbps.

"Ya ampun ngakak banget IndiHome 20 Mbps. Parah ih udah mau empat hari," tulis @otaeoxo.

Pelanggan lainnya juga mengeluhkan hal senada. Akun handle @nadbriglie mengatakan sudah berhari-hari dirinya menggunakan paket data untuk mengakses internet, salah satunya ketika streaming video.

"@IndiHome selamat pagi IndiHome ini sudah memasuki hari keempat saya nonton Netflix menggunakan kuota internet HP saya," ungkap @nadbriglie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak sedikit juga para pelanggan yang menuntut adanya ganti rugi dari pihak PT Telkom Indonesia.

Baca juga: Gangguan Hari ke-5, Pengguna IndiHome Masih Keluhkan Internet Bermasalah

"Jangan bilang akhir bulan ini saya harus tetap bayar tagihan full seperti bulan-bulan sebelumnya namun dengan kekurangan yaitu tidak bisa akses Netflix sama sekali," imbuh akun tersebut.

Setali tiga uang, pengguna dengan handle akun @TandurTukul juga menuliskan keluhan internet IndiHome yang tak kunjung teratasi.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.