Viral, Video Puluhan Monyet Geruduk Permukiman Warga di Kalsel, Ini Ceritanya

Kompas.com - 15/09/2021, 10:05 WIB
Tangkapan layar video viral yang menampilkan gerombolan monyet menggeruduk pemukiman warga di daerah Kalimantan Selatan (Kalsel). INSTAGRAMTangkapan layar video viral yang menampilkan gerombolan monyet menggeruduk pemukiman warga di daerah Kalimantan Selatan (Kalsel).

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan gerombolan monyet menggeruduk permukiman warga di daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) viral di media sosial.

Video tersebut direkam oleh akun Instagram @nita.normala dan dibagikan ulang akun @habarbanuakalimantan, Senin (13/9/2021) siang.

"Kejadian baru saja jam 11 tadi Infonya rancak banar nang kaini. Habisan jar sampah dihambur nya atap pacahan dan belubangan dapatnya. Posisi : sungai sipai martapura," tulis @habarbanuakalimantan.

Dalam video, terlihat gerombolan monyet melompat dan berlari dari satu rumah ke rumah lainnya. Monyet-monyet tersebut tampak memanjat pagar hingga atap rumah warga.

Pada kolom komentar, akun @habarbanuakalimantan menuliskan lokasi kejadian terjadi di Kompleks Graha Anjung Mahatama, Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Baca juga: Viral, Video Ikan Berukuran Raksasa, Ikan Apa Sebenarnya?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh habarbanuakalsel (@habarbanuakalimantan)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga hari ini Rabu (15/9/2021) pagi, video itu telah ditonton lebih dari 16.000 kali. 

Apa yang menyebabkan kawanan monyet menyambangi permukiman warga? 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.