BUMN Berdikari Buka Banyak Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Kompas.com - 02/09/2021, 14:04 WIB
BUMN PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan. INSTAGRAM.com/@berdikari.perseroBUMN PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

KOMPAS.com - Perusahaan pelat merah PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Saat dikonfirmasi, Koordinator Humas Kementerian BUMN Rudi Rusli membenarkan adanya informasi lowongan kerja tersebut.

"Itu benar lowongan dari PT Berdikari (Persero). Paling lambat pendaftaran ditutup 10 September 2021. Ayo gunakan kesempatan ini," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Eks Koruptor Jadi Komisaris BUMN, Bagaimana Aturannya?

PT Berdikari adalah perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang bergerak dalam bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan.

PT Berdikari berdiri pada 1966 dengan nama PT Pilot Proyek (PP) Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966.

Dilansir dari laman www.berdikari-persero.com/web/karir, tersedia sembilan lowongan yang dibuka hingga 10 September 2021.

Pendaftaran hanya dilakukan melalui tautan bit.ly/RekrutmentBDK.

Baca juga: [HOAKS] PT Astra Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Operator Produksi

Berikut informasi selengkapnya:

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.