[POPULER TREN] Perpanjangan PPKM | Tidak Benar Asteroid 2008 GO20 Hantam Bumi

Kompas.com - 26/07/2021, 05:45 WIB
Warga melintas di dekat mural bertemakan COVID-19 di Petamburan, Jakarta, Rabu (21/7/2021). Berdasarkan data Kemenkes RI, pada hari pertama perpanjangan Pemeberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kasus COVID-19 di Indonesia kembali menurun dari 38.325 orang menjadi 33.772 orang per hari. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc. ANTARA FOTO/Rivan Awal LinggaWarga melintas di dekat mural bertemakan COVID-19 di Petamburan, Jakarta, Rabu (21/7/2021). Berdasarkan data Kemenkes RI, pada hari pertama perpanjangan Pemeberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kasus COVID-19 di Indonesia kembali menurun dari 38.325 orang menjadi 33.772 orang per hari. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah memutuskan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2 Agustus 2021.

Perpanjangan PPKM ini merupakan kelanjutan dari penerapan PPKM Darurat yang berlaku sejak 3 Juli 2021.

Berita seputar PPKM menjadi salah satu berita yang banyak diikuti di laman Tren sepanjang Minggu (25/7/2021) hingga Senin (26/7/2021) pagi.

Berita lainnya yang banyak diikuti seputar Olimpiade Tokyo dan kabar bahwa Bumi akan dihantam asteroid berukuran besar. Namun, informasi ini diluruskan oleh Lapan.

Selengkapnya, berikut berita populer Tren:

1. PPKM, diperpanjang atau tidak?

Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4 di sejumlah daerah. Namun, sebelumnya, dua orang epidemiolog memberikan pandangannya.

Memperpanjang atau tidak memperpanjang PPKM, ada sejumlah hal yang harus dievaluasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satunya, membuat aturan PPKM lebih ketat dan mereka yang tidak punya kepentingan mendesak agar tetap di rumah.

Selengkapnya, simak di sini:

PPKM Berakhir Hari Ini, Diperpanjang atau Tidak?

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.