Mahasiswa S1/D4, Ini Cara Dapatkan Beasiswa Perusahaan Ekspor ke Jepang

Kompas.com - 24/07/2021, 10:10 WIB
Winter Japan Culture Camp adalah program pengenalan dan pembelajaran budaya Jepang yang diadakan oleh ASEAN Youth Friendship Network (AYFN). Dok. ASEAN Youth Friendship NetworkWinter Japan Culture Camp adalah program pengenalan dan pembelajaran budaya Jepang yang diadakan oleh ASEAN Youth Friendship Network (AYFN).

KOMPAS.com - Bagi kamu mahasiswa S1 maupun D4 yang ingin punya pengalaman kuliah sambil belajar bisnis dan mengembangkan diri, ada kesempatan beasiswa perusahaan makanan halal di Jepang selama 6 bulan yang bisa dicoba. Bahkan meskipun kamu belum lulus sarjana.

Beasiswa ini didanai oleh Sariraya Co., Ltd, sebuah perusahaan asal Indonesia yang menjadi pionir bisnis makanan halal di Jepang sejak tahun 2005.

Beasiswa Sariraya ini sangat cocok bagi kamu yang ingin serius mempelajari seluk beluk di bisnis makanan langsung dengan pakarnya, terutama makanan halal.

Tak hanya itu, penerima beasiswa diharapkan bisa berkontribusi mengharumkan nama Indonesia dengan terjun langsung ke lapangan.

Di Negeri Sakura, Sariraya Co., Ltd telah menjejakkan beberapa unit usaha khas kuliner Nusantara, seperti produksi tempe, bakso halal dan sambal pecel, toko retail produk-produk makanan halal, restoran halal, serta Halal Fried Chicken.

Baca juga: Ada Pandemi, Industri Halal Indonesia Tetap Berkembang

Perusahaan ini juga berkecimpung di sektor impor serta distribusi produk halal dari berbagai negara, terutama Asia Tenggara khususnya Indonesia ke Jepang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kuliah sambil belajar bisnis

Sariraya Co., Ltd akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang memenuhi kriteria.

Keuntungan Beasiswa:

1. Uang saku Rp500,000 per bulan selama 1 semester.

2. Business Coaching bersama CEO Sariraya Co., Ltd.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.