Kompas.com - 18/07/2021, 09:49 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi saat menyerhkan sembako dan memberi semangat kepada tenaga medis RS Polri yang merawat pasien Covid-19.  Dokumentasi Humas PolriKapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi saat menyerhkan sembako dan memberi semangat kepada tenaga medis RS Polri yang merawat pasien Covid-19. 
Penulis Farid Assifa
|

KOMPAS.comKapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi menyerahkan sembako sekaligus memberi dukungan moral kepada para tenaga medis di RS Polri TK 1 Said Soekanto Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021).

Hal itu dilakukannya setelah tiba di Jakarta sepulang melaksakan kunjungan kerja ke daerah.

Kapolri beserta rombongan langsung menuju Gedung Promoter 2 RS Polri untuk meninjau langsung fasilitas fasilitas serta ketersediaan Bor yang dimiliki oleh RS Polri dalam perawatan pasien Covid-19.

Baca juga: Kapolri Instruksikan Polisi untuk Percepat Distribusi Bansos

Kapolri memeriksa langsung ruangan yang digunakan untuk ruang perawatan pasien Covid-19 mulai dari lantai dasar hingga lantai 4.

Di setiap ruangan Kapolri mengecek proses dan alur pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter dan perawat.

Kapolri juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi tenaga medis dalam merawat pasien.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kesempatan itu, Kapolri memberikan semangat kepada para dokter dan perawat yang bertugas.

"Pak Dokter, Ibu Dokter serta para perawat kalian sebagai garda terdepan dalam penyembuhan Covid 19, jangan lupa selalu jaga kesehatan, menggunakan APD yang lengkap ketika penindakan serta tetap semangat," ucap Kapolri dalam siaran pers yang dikirimkan Humas Polri kepada Kompas.com, Sabtu (18/7/2021).

Baca juga: Kapolri: Semoga Jelang Agustus-September Herd Immunity Terwujud

Kapolri yang didampingi kepala rumah sakit (Karumkit) juga memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada seluruh tenaga kesehatan yang berada di RS Polri.

Hal ini tentunya sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian dari pimpinan Polri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.