Cara Dapatkan Promo Bundling Pasang Internet dan Tambah Daya Listrik

Kompas.com - 03/07/2021, 17:31 WIB
Ilustrasi listrik ShuterstockIlustrasi listrik

KOMPAS.com - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN menawarkan pemasangan internet dengan bonus tambah daya listrik biaya murah.

Progam promo Bundling Electrinet Lifestye ini dilakukan PLN bersama anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (Icon+).

Dalam program itu, pelanggan yang memasang internet anak usaha PLN, Iconnet, akan mendapatkan harga spesial tambah daya listrik sebesar Rp 2021.000.

Promo ini berlaku mulai 1 hingga 31 Juli 2021 mendatang.

"Iconnet bersama PLN berkolaborasi, pelanggan yang memasang Iconnet akan mendapatkan harga spesial untuk tambah daya listrik mulai 2.200 VA sampai 11.000 VA dengan hanya membayar Rp 202.100," ujar Direktur Enterprise Business Icon+ Julita Indah dalam konferensi pers virtual, Kamis (1/7/2021), sebagaimana dilansir dari Kompas Money.

Baca juga: PLN Tawarkan Promo Bundling Pasang Internet dan Tambah Daya Listrik

Cara dapatkan promo bundling

Julita mengatakan, untuk bisa mendapatkan promo itu, pelanggan cukup mendaftar pemasangan Iconnet melalui aplikasi PLN Mobile. Kemudian melengkapi data yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, pelanggan melakukan pembayaran melalui aplikasi PLN Mobile. Nanti petugas Iconnet akan mendatangi rumah pelanggan untuk melakukan aktivasi.

Setelah melakukan pemasnagan baru internet Iconnet dan melakukan pelunasan, pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya listrik PLN berupa kode unik. Kode unik tersebut akan muncul di notifikasi aplikasi PLN Mobile serta email pelanggan.

Baca juga: Daftar Wilayah Layanan Internet Unlimited PLN Berikut Harganya

Voucher kode unik itu bisa digunakan ketika pelanggan hendak mengajukan permohonan tambah daya listrik.

Untuk tahap pertama, PLN akan menyediakan 50.000 lembar voucher tambah daya untuk pelanggan Iconnet. (Penulis: Yohana Artha Uly | Editor: Bambang P Jatmiko)


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.