Kompas.com - 29/06/2021, 11:50 WIB
Ilustrasi CPNS KOMPAS/RADITYA HELABUMIIlustrasi CPNS

KOMPAS.com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) dijadwalkan akan mengumumkan kapan pendaftaran CPNS dan PPPK 2021, Selasa (29/6/2021).

Pengumuman bakal dilakukan siang ini pada pukul 14.00 WIB melalui link YouTube BKN yang akan disiarkan secara live.

Pantau dan simak pengumuman pembukaan pendaftaran CPNS 2021 di link YouTube BKN berikut ini: https://youtube.com/c/BKNgoidofficial.

“Tanggal 29 Juni siang jam 14.00 BKN akan mengadakan konferensi pers tentang pengumuman pendaftaran, silakan nanti disimak di channel YouTube BKN,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama BKN Paryono, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (26/6/2021).

Baca juga: Jadwal Pendaftaran CPNS Diumumkan Besok, Pahami Syarat dan Alur Pendaftarannya!

Sebelumnya, Kepala BKN Bima Haria Wibisana menyebutkan, pendaftaran CPNS 2021 akan diumumkan paling lambat pada 30 Juni 2021 bersamaan dengan pengumuman seleksi PPPK 2021.

"Insya Allah rencananya begitu (pekan ini diumumkan rekrutmen CPNS dan PPPK)," kata dia kepada Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, BKN juga mengingatkan bahwa siang ini akan ada siaran langsung di akun YouTube BKN mengenai jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2021. 

Meski demikian, BKN belum menginformasikan secara pasti apakah pengumuman siang ini soal dimulainya seleksi atau penundaan seleksi.

“Akhirnya titik terang dari potongan puzzle muncul nih #SobatBKN. Apakah ini menyangkut dimulainya seleksi atau justru penundaan seleksi? Temukan jawaban lengkapnya di Konferensi Pers Virtual BKN, Selasa 29 Juni 2021 live di Youtube BKN,” tulis BKN.

Baca juga: Formasi CPNS 2021 Khusus Diaspora, seperti Apa Ketentuannya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by #ASNKiniBeda (@bkngoidofficial)

Informasi kapan pendaftaran CPNS 2021 akan dibuka memang ditunggu banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.