Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina 2021, Simak Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Kompas.com - 18/06/2021, 20:28 WIB
Pembukaan rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina 2021 Instagram: pertaminacareerPembukaan rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina 2021

KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru perguruan tinggi (fresh graduate) dengan tajuk Bimbingan Profesi Sarjana (BPS).

Pjs. Senior Vice President Corporate Communications and Investor Relations Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, rekrutmen BPS Pertamina 2021 ditujukan bagi lulusan DIV atau S1 dari berbagai jurusan.

"Kesempatan menjadi Perwira Pertamina ini terbuka lebar bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan dirinya di BUMN, khususnya sektor energi," kata Fajriyah dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Beasiswa Aperti BUMN 2021 Telah Dibuka, Ini Informasinya

Fajriyah mengatakan, rekrutmen BPS Pertamina 2021 berbeda dari tahun sebelumnya, karena disesuaikan dengan kebutuhan struktur organisasi baru, terkait Holding dan Subholding.

Adapun para pelamar dapat melakukan mengajukan lamaran dengan melakukan registrasi akun di laman https://recruitment.pertamina.com/.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fajriyah mengatakan, registrasi akun bagi para pelamar dibuka pada 18–22 Juni 2021.

Baca juga: Lowongan Kerja Lion Air Lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1, Pendaftaran Ditutup 31 Mei

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Pertamina (Persero) (@pertamina)

Baca juga: Viral Video Petugas SPBU Layani Pembelian BBM dengan Tandon Air

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X