Ramai soal Driver Gojek yang Ditangkap karena Mengantarkan Pesanan "Madu Anggur", Ini Penjelasan Polisi

Kompas.com - 13/06/2021, 20:15 WIB
Tangkapan layar unggahan driver Gojek yang mengaku ditangkap polisi lantaran mengantarkan pesanan aplikasi yang tertulis Madu Anggur. FacebookTangkapan layar unggahan driver Gojek yang mengaku ditangkap polisi lantaran mengantarkan pesanan aplikasi yang tertulis Madu Anggur.

KOMPAS.com - Unggahan driver online terkait pengalamannya mengantarkan pesanan "Madu Anggur" dan bersinggungan dengan aparat kepolisian baru-baru ini viral di media sosial.

Kasus tersebut ramai diperbincangkan setelah sang driver mengunggah pengalaman yang dialaminya di media sosial, melalui grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA.

Sayangnya, unggahan tersebut kini telah dihapus.

Namun, tangkapan layar unggahan tersebut masih beredar di media sosial, salah satunya di Twitter.

Baca juga: Viral, Video Pengemudi Truk Tak Berikan Jalan ke Rombongan Alutsista TNI, Sopir: Aku Nggak Bakal Minggir!

Baca juga: Video Viral Semangka Digoreng, Begini Kata Ahli Gizi

Diminta mengantar "Madu Anggur"

Dalam keterangannya, peristiwa itu bermula ketika sang driver mendapat orderan Go-Shop pada Jumat (11/6/2021) pukul 12.33 WIB, dengan pesanan tertera sebagai "Madu Anggur".

Lokasi pengambilan paket adalah sebuah rumah makan di daerah Cemani, Grogol, Sukoharjo. Adapun penjual di aplikasi tertera bernama "Goblin".

"Setelah membayar pesanan sebesar Rp 375.000, kemudian saya menghubungi penerima yang saya dapatkan dari penjual bahwa saya akan segera mengantar pesanannya," tulis driver itu.

Pesanan itu dikemas dalam kardus dan dilakban rapat. Driver itu kemudian mengantarkan pesanan tersebut ke pintu barat Terminal Tirtonadi, Surakarta.

Namun, sesampainya di sana, penerima tidak mau membayar pesanan. Sang driver juga disuruh menunggu lebih dulu, dengan alasan pesanannya masih ada yang kurang.

Baca juga: Foto Viral Driver Gojek Sedang Cari Pesanan di Tumpukan Paket, Ini Penjelasannya...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X