Fakta-fakta Penemuan Wanita Hamil 7 Bulan yang Tewas Terkubur di Septic Tank Depan Rumah

Kompas.com - 12/06/2021, 08:30 WIB
Jasad SA (25) dievakuasi petugas kepolisian setelah ditemukan terkubur di depan rumahnya di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (8/6/2021). KOMPAS.com/IDONJasad SA (25) dievakuasi petugas kepolisian setelah ditemukan terkubur di depan rumahnya di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (8/6/2021).

KOMPAS.com - Warga Perumahan Griya Sakti di Jalan Garuda Sakti KM 9 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau digegerkan oleh penemuan mayat wanita yang terkubur di galian septic tank sebuah rumah, Selasa (8/6/2021).

Korban tewas tersebut diketahui bernama SA. Tragisnya, korban ditemukan dalam keadaan hamil tujuh bulan. Belum diketahui penyebab tewasnya korban, namun diduga SA merupakan korban pembunuhan.

Berikut adalah sejumlah fakta mengenai penemuan mayat wanita di galian septic tank:

1. Korban hilang sejak 21 Mei 2021

Cipto, adik ipar korban menjelaskan, korban hilang sejak 21 Mei 2021. Selama itu, pihak keluarga berupaya mencari, tetapi SA tak kunjung ditemukan. Karena terlalu lama hilang, pihak keluarga sudah menaruh curiga bahwa korban sudah meninggal dunia.

Baca juga: Detik-detik Kakak Temukan Adiknya yang Hamil 7 Bulan Tewas Terkubur di Septic Tank Depan Rumah

2. Berawal dari mimpi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah berupaya mencari keberadaan SA namun tak kunjung ditemukan, kakak kandung korban bermimpi melihat korban di depan rumah. Atas dasar itu kemudian mereka melakukan pengecekkan ke rumah korban. Namun saat diperiksa di dalam rumah, rumah berada dalam keadaan sepi.

Keluarga kemudian berinisiatif menemui tukang gali lubang di depan rumah korban bernama Muhammad Junaidi, yang juga anak buah dari suami korban. "Dia (Junaidi) bilang di rumah tidak ada apa-apa, cuma disuruh (suami korban) gali lubang septic tank depan rumah. Kami yakin korban dibunuh," sebut Cipto.

Baca juga: Berawal Bau Busuk, Wanita Hamil 7 Bulan Ditemukan Terkubur di Bekas Galian Septic Tank di Halaman Rumah

3. Ditemukan di septic tank di depan rumah korban

Setelah menemui Junaidi, keluarga korban menaruh curiga pada galian lubang septic tank di depan rumah SA. Akhirnya, Cipto bersama anggota keluarga yang lainnya mencoba menggali lubang tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X