Kompas.com - 06/06/2021, 09:10 WIB
Potongan gambar dari video yang viral di China memperlihatkan seorang pria mendekatkan sepotong kecil daging ke knalpot Lamborghini yang memercikkan api. Akhirnya, mobil mewah tersebut terbakar karena kepanasan karena terus diinjak pedal gasnya. SOHU via Oddity CentralPotongan gambar dari video yang viral di China memperlihatkan seorang pria mendekatkan sepotong kecil daging ke knalpot Lamborghini yang memercikkan api. Akhirnya, mobil mewah tersebut terbakar karena kepanasan karena terus diinjak pedal gasnya.

KOMPAS.com - Hati-hati bermain api jika tidak ingin terbakar. Mungkin pepatah itu sangat cocok untuk pemilik mobil mewah yang satu ini.

Di China, seorang pria pemilik Lamborghini kaget saat tahu mobil mewahnya terbakar ketika membakar daging menggunakan api knalpot.

Aksi konyol pemuda ini terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di China. Peristiwa tersebut diketahui berada di sebuah garasi di Kota Changsha, Provinsi Hunan.

Insiden bermula ketika sekelompok pemuda hendak memanggang daging babi yang dikenal termahal di dunia dengan cara ditusuk seperti sate.

Baca juga: Lamborghini Berencana Ciptakan Mobil Listrik di Tahun 2030

 

Namun entah apa yang terlintas di pikiran si pemilik Lamborghini dan rekan-rekannya, mereka kemudian coba membakar daging menggunakan api dari knalpot supercar mewah buatan Italia tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Si pemilik kemudian menekan-nekan pedal gas dengan kencang sehingga timbul percikan api dari knalpot.

Saat itu seorang rekannya sudah bersiap memegang tusukan daging tepat di dekat knalpot. Daging pun terlihat terbakar karena terkena percikan api tersebut.

Namun aksi konyol tersebut ternyata mengundang malapetaka. Mesin dari mobil mewah itu kepanasan serta tidak cukup mendapat angin untuk mendinginkannya.

Akibatnya, tangki air meledak hingga menimbulkan kepulan asap putih yang cukup banyak. Selain itu, cairan pendingin juga tampak keluar dari bagian bawah mobil.

Meski begitu, dari cuplikan video yang beredar, usai insiden tersebut terjadi baik si pemilik maupun rekan-rekannya tampak tertawa ketika mereka berusaha menaikkan mobilnya ke truk derek.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.