Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buruan, Game Horor Little Nightmares Bisa Diunduh Gratis Hanya Hari Ini

Kompas.com - 30/05/2021, 12:28 WIB
Farid Assifa

Editor

KOMPAS.com - Kabar gembira, game horor Little Nightmares 2 bisa diunduh (download) gratis di Steam per hari ini, Minggu (30/5/2021).

Oleh karena itu para fans game horor disarankan segera dowlonad game tersebut mumpung masih gratis.

Setelah hari ini, game tersebut akan dijual seharga 30 dolar AS atau Rp 429.369. Jangan lewatkan kesempatan ini atau akan menyesal kemudian.

Dilansir Gamesradar.com, game horor Little Nighmatmares 2 merupakan prekuel dari game Little Nightmares 1 yang diluncurkan pada 2017 dan mendapat respons positif sebagian besar pecinta games.

Baca juga: Game Horor DreadOut 2 Resmi Dirilis

Game ini dibuat oleh Bandai Namco Entertainment dan Tarsier Studios.

Games ini berkisah tentang seorang gadis yang terperangkap di penjara yang dihuni berbagai jenis Humanoid mengerikan dan siap melahap gadis tersebut.

Anda sendiri bermain sebagai gadis itu yang bernama Six. Anda harus bisa menyelamatkan diri dari Humanoid itu.

Setiap ruangan di penjara yang Anda masuki akan berubah menjadi ruang penuh misteri. Teka-teki tersembunyi itu harus Anda pecahkan sebelum meninggalkan ruangan dan maju pada tahap selanjutnya untuk menyelesaikan game tersebut.

Dua game horor Indonesia

Indonesia sebenarnya memiliki dua game horor yang bisa dibeli di Steam, yakni Pulang: Instanity dan DreadOut 2. Keduanya mengisahkan cerita horor khas Indonesia.

Game Pulang: Insanity permainan menyeramkan yang diciptakan studio game asal Kalimantan Timur, Ozysoft. Sementara Dreadout 2 digarap Digital Happines, sebuah studio game yang berbasis di Bandung.

Anda bisa membeli kedua game tersebut di halaman Steam Store.

Game Pulang: Insanity berkisah tentag mitos urban lokal yang disebut ritual "pesugihan". Cara memainkannya hampir mirip dengan Little Nightmare di mana pemain harus memecahkan aneka misteri.

Sementara game DreadOut 2 bercerita tentang siswa SMA yang berusaha menyelamatkan dunia dari serangan makhkuk gaib.

Baca juga: Dua Game Horor Indonesia Siap Meluncur di Steam

Baik game horor asal Indonesia maupun Little Nightmare terbilang layak dimainkan untuk hiburan. Percayalah, game-game horor tersebut tidak akan membosankan.

Hanya hari ini adalah keberuntungan fans game horor karena Little Nightmares bisa di-download secara gratis. Ayo buruan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com