Viral, Unggahan "Supra Man" Dorong Pikap yang Kehabisan Bensin dengan 1 Kaki, Ini Ceritanya

Kompas.com - 05/05/2021, 17:03 WIB
Tangkapan layar seorang pria yang disebut sebagai Supra Man mendorong mobil pikap hanya dengan kaki kirinya. FACEBOOK.com/JATI AGUNG SENTOSATangkapan layar seorang pria yang disebut sebagai Supra Man mendorong mobil pikap hanya dengan kaki kirinya.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menceritakan ketangguhan seorang pria kala mendorong mobil pikap mogok viral di media sosial.

Adapun unggahan itu dibagikan oleh akun Jati Agung Sentosa di grup Facebook Media Informasi Kota Jepara, Jawa Tengah, Jumat (30/4/2021).

Dalam unggahan itu, pemilik akun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada seorang pengendara sepeda motor Honda Supra karena telah membantu mendorongkan mobil pikapnya yang kehabisan bahan bakar.

Bukan dengan tangan layaknya orang mendorong pada umumnya, pengendara itu mendorong mobil pikap menggunakan kaki kiri sembari mengendarai sepeda motornya.

"Makasih banyak buat mas yg pake helm merah sepeda motor supra, sudah menjadi super hero ku tadi sore, nyurung brondolku mulai kulon bunderan ngabul nyampe spbu kali tekuk. Luar biasa mengendarai motor sambil dorong brondol cukup dengan 1 kaki tanpa bantuan siapapun alhamdulillah nyampe spbu. Tak dongake mugo2 sehat panjang umur diparingi rizki katah berkah lan turah2. Saget gawe sangu ngibadah mas geh.. Amin," tulis dia.

Baca juga: Gedung Kemendikbud Tidak Ada Lantai 3 dan 5 Ramai Dibicarakan, Benarkah? Ini Penjelasannya

Baca juga: Viral Bumper Honda Civic Remuk Setelah Ditabrak Honda Astrea Prima, Ini Fakta yang Terjadi...

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga Rabu (5/5/2021) siang, unggahan Jati Agung Sentosa itu telah disukai sebanyak 646 kali, dikomentari 303 kali, dan dibagikan 89 kali.

Lalu, bagaimana cerita selengkapnya di balik viralnya unggahan itu?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X