4 Fakta Film "Rurouni Kenshin: The Final" yang Rilis Hari Ini

Kompas.com - 23/04/2021, 19:18 WIB
Poster Rurouni Kenshin The Final (2021) IMDBPoster Rurouni Kenshin The Final (2021)

KOMPAS.com - Film live action Rurouni Kenshin atau yang dikenal di Indonesia sebagai "Samurai X" tahun ini akan mengeluarkan dua buah film.

Mengutip Anime News Network, 19 April 2021, film pertama, Rurouni Kenshin Saishusho The Final akan dirilis di Jepang pada 23 April 2021.

Sementara, film kedua, Rurouni Kenshin Saishusho The Beginning dijadwalkan rilis pada 4 Juni 2021.

Dua film terakhir Rurouni Kenshin itu awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Juli dan 7 Agustus 2020, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Aktor dan Kisah di Balik Kostum Film Godzilla Klasik

Berikut beberapa fakta terkait Rurouni Kenshin The Final:

1. Tokoh baru dan lama

Riku Onishi adalah satu-satunya pemeran baru diantara lima anggota pemeran utama. Dia menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin.

Pemeran yang masih bertahan antara lain Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani.

Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi.

Lalu, Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito. Mackenyu berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro di film-film tersebut.

2. Cerita berbeda dari manga

Rurouni Kenshin Saishusho The Final memiliki cerita orisinal yang akan berbeda dengan cerita di manganya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X