Kompas.com - 17/04/2021, 21:25 WIB
Helen McCrory menghadiri pemutaran perdana Once Upon A Time ... In Hollywood UK di Leicester Square, London. Tanggal gambar: Selasa 30 Juli 2019. Lihat cerita PA SHOWBIZ Hollywood. Kredit foto harus membaca: Isabel Infantes / PA Wire. URN: 44397097 (Asosiasi Pers melalui Gambar AP) Isabel InfantesHelen McCrory menghadiri pemutaran perdana Once Upon A Time ... In Hollywood UK di Leicester Square, London. Tanggal gambar: Selasa 30 Juli 2019. Lihat cerita PA SHOWBIZ Hollywood. Kredit foto harus membaca: Isabel Infantes / PA Wire. URN: 44397097 (Asosiasi Pers melalui Gambar AP)

KOMPAS.com - Penonton serial Peaky Blinders dan Harry Potter tentu tak asing dengan sosok Helen McCrory.

Ia adalah aktris asal Inggris yang berperan dalam beberapa film-film favorit mancanegara.

Perempuan berusia 52 tahun ini tutup usia pada Jumat (16/4/2021).

Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh suaminya, Damian Lewis.

Baca juga: Profil DMX, Rapper Legendaris yang Meninggal karena Serangan Jantung

Berbagai ucapan duka datang dari kerabat Helen. Baik aktor, maupun penulis.

Bagaimana kehidupan Helen McCrory dan sepak terjangnya di dunia layar kaca?

Awal kehidupan

Helen McCrory lahir pada 17 Agustus 1968 di Paddington, London, Inggris.

Ayahnya adalah seorang diplomat dari Glasgow, Skotlandia, bernama Iain McCrory. Sementara, ibunya yang bernama Anne, berasal dari Welsh.

Helen memiliki dua saudara kandung, John dan Catherine.

Melansir thefamouspeople.com, semasa kecil, mereka berpindah-pindah rumah dan dibesarkan di berbagai negara. Seperti, Nigeria, Norwegia, Kamerun, Zanzibar, Madagaskar, Tanzania, dan Paris.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X