Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan Buka 3.200 Formasi, Berikut Informasinya

Kompas.com - 10/04/2021, 09:05 WIB
Pendaftaran sekolah kedinasan bisa diakses melalui dikdin.bkn.go.id DOK. Tangkapan Layar dikdin.bkn.go.idPendaftaran sekolah kedinasan bisa diakses melalui dikdin.bkn.go.id

 

KOMPAS.com - Pendaftaran sekolah kedinasan mulai dibuka pada Jumat (9/4/2021). Proses pendaftaran dijadwalkan akan ditutup pada 30 April 2021.

Sekolah kedinasan merupakan kumpulan perguruan tinggi negeri yang memiliki ikatan dinas dengan berbagai lembaga pemerintahan sebagai penyelenggara pendidikan dan lulusannya menjadi CPNS.

Pada 2021, sekolah kedinasan Kementerian Perhubungan menjadi salah satu yang membuka formasi terbanyak dibandingkan dengan sekolah kedinasan yang lain.

Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021 Mulai Dibuka Besok, Simak Alur Penerimaan dan Dokumen yang Dibutuhkan

MenPAN-RB Tjahjo Kumolo dalam keterangannya menyampaikan, formasi yang dibutuhkan untuk 21 sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan sebanyak 3.210 formasi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen.

"Formasi terbesar Kemenhub," ujarnya dalam konferensi pers yang diadakan BKN, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Dibuka 9 April, Berikut Link dan Tata Cara Daftar 8 Sekolah Kedinasan 2021

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X