[POPULER TREN] Cek Penerima BLT UMKM eform.bri.co.id | Viral Santri di Tegalrejo Mirip Erling Haaland

Kompas.com - 04/04/2021, 06:57 WIB
Tangkapan layar berita populer Tren dari Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021). Kompas.comTangkapan layar berita populer Tren dari Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021).

KOMPAS.com - Berita soal Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM 2021 menjadi berita terpopuler, Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021).

Mulai dari pengecekan status tanda terdaftar penerima BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id dan tata cara pengecekan di portal tersebut.

Video viral santri di Tegalrejo, Magelang, disebut mirip pemain sepakbola dari Borussia Dortmund, Erling Haaland, juga ramai dibaca.

Tak ketingalan juga cerita di balik foto viral pernikahan mempelai pria yang hanya memakai celana pendek dan tubuh penuh luka saat pernikahan.

Berikut ini adalah deretan berita populer dari Tren dari Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021): 

1. Cek eform.bri.co.id penerima BLT UMKM

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM telah mencairkan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menjelaskan, untuk mengetahui apakah masuk daftar penerima yang memperoleh bantuan tersebut atau tidak dapat mengakses laman e-Form BRI.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laman yang dimaksud, yakni https://eform.bri.co.id/bpum.

Simak beritanya berikut ini:

2. Video viral santri di Tegalrejo mirip Erling Halaand

Video viral seorang remaja laki-laki yang disebut sebagai pemain sepak bola klub Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X