Viral Order Gojek di Malang Dapat Driver Lokasi di Medan, Ini Tanggapan Gojek

Kompas.com - 27/03/2021, 12:37 WIB
Tangkapan layar unggahan saat order layanan Gomart dari Gojek mendapat driver berbeda pulau. FACEBOOKTangkapan layar unggahan saat order layanan Gomart dari Gojek mendapat driver berbeda pulau.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan dari warganet saat order layanan Gomart dari Gojek mendapat driver yang lokasinya beda pulau, viral di media sosial.

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Romi Agung Firmansyah di grup Facebook Gojek Malang Raya, Rabu (24/3/2021).

Pengunggah melakukan order Gomart di Alfamidi Mertojoyo, Malang, Jawa Timur.

Dalam proses order tersebut, dia mendapatkan driver yang berlokasi di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Mana yg minta dipanggil suhu...Ni baru SUHU..order gomart di alfamidi mertojoyo dapet driver di kota medan.... Kalo yg pake2 embel2 mitra andalan mah lewatttt. Wkwkwkwk," tulis akun Facebook Romi Agung Firmansyah.

Hingga Jumat (26/3/2021) malam, unggahan itu telah disukai 636 kali, dikomentari 66 kali, dan dibagikan 1.800 kali oleh sesama warganet. 

Baca juga: Video Viral Driver Ojek Online Terobos Banjir, Ini Tanggapan Gojek dan Grab

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tanggapan Gojek Indonesia

Menanggapi unggahan viral tersebut, SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo, mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan pada kendala yang ramai dibahas di media sosial tersebut. 

"Kami telah melakukan pengecekan pada kendala terkait ketidakakuratan lokasi/peta dengan pesanan seperti yang tercantum dalam tangkapan layar tersebut," kata Rubi dalam keterangannya dikutip Kompas.com, Jumat (26/3/2021).

"Saat ini telah dapat kami pastikan, bahwa pengguna dapat memesan layanan seperti sedia kala," tambah dia.

Sementara itu, ada warganet yang berkomentar bahwa hal tersebut karena aplikasi yang sedang error. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X