Nickelodeon Kembangkan Film dan Serial Baru Avatar The Last Airbender

Kompas.com - 21/03/2021, 10:00 WIB
Tangkapan layar poster Avatar The Last Air Bender dari Nickeledeon. NickledeonTangkapan layar poster Avatar The Last Air Bender dari Nickeledeon.

KOMPAS.com - Nickelodeon berencana memperluas film animasi waralaba, Avatar The Last Airbender.

Melansir Comicbook, Jumat (19/3/2021), Presiden Nickelodeon Brian Robbins menjelaskan secara rinci tentang karya Avatar Studios yang akan datang.

Avatar Studios merupakan divisi yang dirancang untuk membuat konten-konten original waralaba Avatar: The Last Airbender.

Proyek pertamanya adalah film animasi yang mulai diproduksi akhir 2021 dan dipimpin kreator original Avatar, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko.

Baca juga: Cuplikan Justice League Snyder Cut Muncul di Film Tom and Jerry, Kok Bisa?

Cerita baru

Brian Robbins menyebutkan bahwa DiMartino dan Konietzko, sedang bekerja keras dalam menciptakan cerita baru untuk dunia favorit penggemar.

“Kami sedang dalam tahap awal mengembangkan dan mengeksplorasi apa yang kami sebut sebagai seluruh alam semesta Avatar Airbender. Mike dan Bryan bekerja keras, dan saya pikir alam semesta pasti akan mencakup film teater, animasi, pasti banyak serial TV, dan mungkin banyak film," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberitahu dunia tentang detail ceritanya.

"Saya pikir kami akan segera siap untuk memberitahu dunia apa yang akan datang lebih dulu, tetapi kami belum sampai ke sana karena kami sedang dalam tahap awal pengembangan kreatif," lanjutnya.

Meskipun detail tentang cerita dari proyek mendatang oleh Nickelodeon sudah bisa ditebak siapa pun pada saat ini, ada banyak bahan yang bisa diambil, karena cerita untuk Aang dan Korra dilanjutkan melalui novel grafis dan cerita lainnya.

Salah satu yang terbesar adalah "The Search", seri novel grafis yang dicetak oleh Dark Horse Comics yang mengikuti Zuko setelah peristiwa terakhir dari serial animasi yang mencoba menemukan lokasi ibunya sementara juga mengatasi keluarganya yang disfungsional.

Baca juga: Alasan Ng Man-tat Paman Boboho Dekat dengan Penonton Film 90-an

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X