Kompas.com - 12/03/2021, 15:05 WIB
Tangkapan layar pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan masker, Selasa (13/10/2020). dok. Instagram @garuda.indonesiaTangkapan layar pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan masker, Selasa (13/10/2020).

KOMPAS.com - Garuda Indonesia menawarkan promo potongan harga khusus untuk pembelian tiket penerbangan pada Jumat (12/3/2021).

Promo bertajuk "TGIF DEALS" memungkinkan Anda mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan potongan hingga 60 persen.

Tidak hanya itu, ada juga tambahan potongan harga hingga Rp 500.000 yang bisa didapatkan.

"Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra melalui keterangan tertulis, Jumat (12/3/2021).

Apa saja rute-rute penerbangan yang kebagian promo spesial ini? Simak informasi berikut ini:

Baca juga: Hari Terakhir Buat Akun LTMPT, Ini yang Dibutuhkan untuk Daftar UTBK-SBMPTN

Rute dan harga

Promo spesial "TGIF DEALS" ini berlaku untuk sekitar 8 penerbangan, mulai dari Jakarta-Banyuwangi, hingga Jayapura-Sorong.

Meski tiket hanya berlaku pada pembelian Jumat (12/3/2021), promo spesial ini bisa dipergunakan untuk membeli tiket perjalanan berbagai rute hingga 30 Juni mendatang.

Rute-rute tersebut misalnya:

  • Jakarta - Banyuwangi : Mulai Rp 690.000.
  • Manado - Jakarta : Mulai Rp 1 juta.
  • Jakarta - Batam : Mulai Rp 890.000.
  • Medan - Jakarta : Mulai Rp 990.000.
  • Jakarta - Lombok : Mulai Rp 790.000.
  • Sibolga - Jakarta : Mulai Rp 890.000.
  • Jayapura - Sorong : Mulai Rp 890.000.
  • Yogyakarta - Makassar : Mulai Rp 990.000.

Promo khusus Garuda Indonesia khhusus pembelian tiket di hari ini, Jumat (12/3/2021)Garuda Indonesia Promo khusus Garuda Indonesia khhusus pembelian tiket di hari ini, Jumat (12/3/2021)

Baca juga: Cara Mudah Mengubah Jadwal Tiket Kereta Api

Cara pembelian

Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi GIA Mobile atau website Garuda Indonesia dengan memasukkan kode "TGIF" saat memilih jadwal penerbangan.

"Berbagai gelaran promo khusus ini kedepannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," ujar Irfan. 

Para calon penumpang penerbangan masih harus menunjukkan surat keterangan pengujian Covid-19 yang menyatakan hasil negatif, yang masih berlaku.

Ketentuan untuk penerbangan selengkapnya dapat diakses di laman resmi Garuda Indonesia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X