Kompas.com - 24/02/2021, 16:15 WIB
Tiger Woods, berhasil menjuarai Masters Tournament yang berlangsung di Augusta, Georgia, Amerika Serikat, Minggu (14/4/2019).

Kevin C. Cox/AFPTiger Woods, berhasil menjuarai Masters Tournament yang berlangsung di Augusta, Georgia, Amerika Serikat, Minggu (14/4/2019).

KOMPAS.com - Pegolf profesional, Tiger Woods, harus dilarikan ke rumah sakit pasca mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat.

Mengutip Kompas.com, Rabu (24/2/2021) agen sang pegolf, Mark Steinberg, mengatakan, Woods menderita beberapa cedera di kakinya, dan langsung menjalani operasi.

Sementara itu, sumber di dalam Kepolisian LA mengatakan, Woods berada dalam kondisi sadar, dan tidak ditemukan barang-barang ilegal di dalamnya.

Peristiwa itu menambah daftar panjang kecelakaan mobil yang pernah menimpa superstar dunia golf itu.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Tiger Woods, Mobil Terguling Beberapa Kali, Bumper Hancur

Sebelumnya, Woods pernah mengalami kecelakaan mobil pada November 2009, yang berujung ke pengakuan perselingkuhan, dan keruntuhan biduk rumah tangganya dengan Elin Nordegren.

Woods juga pernah ditahan oleh Kepolisian Florida pada Mei 2017, setelah dia ditemukan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan ditangkap saat tertidur di belakang setir.

Berikut profil dan rekam jejak Tiger Woods, yang pernah dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran tertinggi. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X