Viral Video Pengemudi Mobil Umpat Polantas Usai Dihentikan karena Langgar Lampu Merah

Kompas.com - 18/02/2021, 10:15 WIB
Tangkapan layar video viral pengemudi mobil di Bali yang mengumpat petugas kepolisian usai dihentikan karena melanggar lampu merah. INSTAGRAMTangkapan layar video viral pengemudi mobil di Bali yang mengumpat petugas kepolisian usai dihentikan karena melanggar lampu merah.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan aksi tidak terpuji dari pengemudi mobil di Bali saat dihentikan petugas kepolisian viral di media sosial.

Pengemudi tersebut melontarkan kata-kata kasar dengan mengumpat petugas kepolisian ketika hendak ditilang karena menerobos lampu merah.

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Instagram @jokersupriadi pada Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Viral, Video Pembongkaran Chip KTP Elektronik yang Disebutkan Dapat Melacak Seseorang, Ini Penjelasan Dukcapil

"Seorang pengemudi mobil saat melanggar lampu merah, trus di berhentikan oleh Anggota Lalu Lintas Polresta Denpasar untuk mengecek surat2 kendaraan tersebut, malah Ibu ini melontarkan kata - kata yang tidak sopan dengan memaki kata ba***** terhadap Anggota yang yang sedang bertugas

Wadoh wadoohh...!!!

Tidak untuk ditiru," tulisnya.

Baca juga: Video Viral Warga Desa di Tuban Ramai-ramai Beli Mobil, Kades: Ada yang Beli 2 hingga 4

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Supriadi (@jokersupriadi)

Hingga Kamis (18/2/2021) pagi, unggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 34.000 kali oleh sesama warganet.

Baca juga: Cerita di Balik Warga Desa di Tuban yang Ramai-ramai Beli Mobil Baru, Dapat Uang dari Mana?

Lantas, bagaimana kejadiannya? Apa bahaya dari melanggar lampu merah?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X