Kompas.com - 12/02/2021, 14:25 WIB
Tangkapan layar sebuah video yang menampilkan satu unit bajaj tengah melintas di jalan Tol JORR Cakung, Jakarta Timur dengan melawan arah. FACEBOOKTangkapan layar sebuah video yang menampilkan satu unit bajaj tengah melintas di jalan Tol JORR Cakung, Jakarta Timur dengan melawan arah.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan sebuah bajaj tengah melintas di jalan tol dengan melawan arah, viral di media sosial.

Disebutkan, peristiwa yang tidak patut ditiru tersebut terjadi di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Cakung, Jakarta Timur.

Sejumlah akun media sosial Facebook turut menyebarkan video tersebut, salah satunya yakni akun bernama Kasih.

"Sebuah bajaj melaju melawan arah di Tol Cakung, Jakarta Timur sore tadi, Kamis, 11/2/2021.
.
Credit by: @ainul_muttakin," tulisnya, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Video Viral Kemunculan Buaya Muara 2,5 Meter di Sampit, Ini Sebabnya

Akun Facebook lainnya yang mengunggah video serupa adalah Chie Hauw Hendrawan.

Dia menarasikan, bajaj tersebut ingin ikut-ikutan viral dengan melawan arah, tidak mau kalah dengan roda dua yang masuk tol.

"Kali ini bajaj pun mo ikutan viral lawan arah...ngak mo kalah ama R2 di tol
Lokasi tol cakung," tulis Chie Hauw Hendrawan, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Video Viral Polisi di Riau Turunkan Bendera Merah Putih Saat Hujan Lebat

Konfirmasi Kompas.com

Saat dikonfirmasi, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Akmal menuturkan, aksi yang tidak patut ditiru tersebut terjadi pada Rabu (10/2/2021).

"Benar kejadiannya, ada kendaraan roda tiga (bajaj) melawan arus Tol JORR jalur B dari Bintara arah Tanjung Priok," ujar Akmal saat dihubungi Kompas.com, Jumat (12/2/2021).

Pengendara berinisial W itu, ucap Akmal, masuk ke Tol Cawang melalui Off Ramp Kalimalang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X