[POPULER TREN] Syarat Perjalanan Saat PPKM Jawa-Bali | RS Penuh di Berbagai Daerah

Kompas.com - 22/01/2021, 05:30 WIB
Warga beraktivitas di dekat garis larangan melintas di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Kamis (7/1/2021). Pemerintah akan melakukan pengetatan pembatasan pergerakan masyarakat pada 11-25 Januari 2021 di Pulau Jawa dan Bali untuk menekan angka kasus COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.
ANTARA FOTO/Nyoman Hendra WibowoWarga beraktivitas di dekat garis larangan melintas di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Kamis (7/1/2021). Pemerintah akan melakukan pengetatan pembatasan pergerakan masyarakat pada 11-25 Januari 2021 di Pulau Jawa dan Bali untuk menekan angka kasus COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah memutuskan memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali hingga 8 Februari 2021.

PPKM Jawa-Bali jilid I berlangsung pada 11 Januari hingga 25 Januari 2021, dan akan diperpanjang mulai 26 Januari 2021.

Perpanjangan ini karena pemerintah melihat hasil dari PPKM jilid pertama belum maksimal.

Berita mengenai hal ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Kamis (21/1/2021) hingga Jumat (22/1/2021) pagi.

Berita lainnya seputar laporan dari berbagai daerah yang rumah sakitnya penuh karena banyaknya pasien Covid-19.

Selengkapnya, berikut berita populer Tren:

1. Aturan dan syarat perjalanan saat PPKM Jawa-Bali

Tidak ada yang berubah dari peraturan yang diterapkan saat berlakukan PPKM di sejumlah wilayah di Pulau Jawa dan Bali, jika dibandingkan PPKM jilid I.

Bagaimana dengan aturan dan syarat perjalanannya? Simak dalam berita-berita berikut ini:

2. Daerah yang melaporkan RS penuh

Peningkatan kasus Covid-19 dan angka kematian di Indonesia salah satunya karena penuhnya layanan di rumah sakit-rumah sakit berbagai daerah.

Sejumlah daerah sudah melaporkan kapasitas RS yang hampir penuh. Mana saja?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X