INFOGRAFIK: 5 Poin Klarifikasi Whatsapp soal Kebijakan Barunya

Kompas.com - 21/01/2021, 17:33 WIB
5 Poin Klarifikasi WhatsApp soal Kebijakan Barunya KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo5 Poin Klarifikasi WhatsApp soal Kebijakan Barunya

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah menuai beragam respons dari para penggunanya, WhatsApp menunda peluncuran kebijakan privasi barunya.

Sebelumnya, Whatsapp menyampaikan ada sejumlah kebijakan baru yang akan diterapkan efektif mulai Februari 2021.

Para pengguna diminta persetujuan tentang kebijakan baru itu. Jika tidak memberikan persetujuan, maka pengguna tidak bisa menggunakan layanan percakapan itu mulai 8 Februari 2021.

Pengumuman Whatsapp ini mendapatkan tanggapan beragam. Para pengguna Whatsapp banyak yang ingin beralih ke aplikasi percakapan lainnya.

Akan tetapi, pekan lalu, Whatsapp menyatakan menunda eksekusi kebijakan baru itu hingga Mei 2021.

Simak 5 poin klarifikasi Whatsapp dalam infografik berikut ini!

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: 5 Poin Klarifikasi WhatsApp soal Kebijakan Barunya


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X