Beredar Informasi Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka pada April 2021, Benarkah?

Kompas.com - 10/01/2021, 09:10 WIB
Tangkapan layar unggahan dengan narasi yang menyebutkan gelombang 12 Kartu Prakerja akan dibuka pada April 2021. FACEBOOKTangkapan layar unggahan dengan narasi yang menyebutkan gelombang 12 Kartu Prakerja akan dibuka pada April 2021.

KOMPAS.com - Sejumlah akun media sosial mengunggah narasi yang menyebutkan gelombang 12 Kartu Prakerja akan dibuka pada April 2021.

Salah satunya, narasi tersebut diunggah oleh akun Facebook BirmanKepo, Jumat (8/1/2021). 

"Hallo sis broo...
Aunty uncle

Gelombang 12 di buka bulan april 2021 yaa..

Yuk yak yuukk yg mau daftar persiapkan bae2 for april," tulis akun Facebook Birman Kepo.

Ia juga membagikan flyer yang bertuliskan "Pendaftaran akan dibuka pada bulan April. Karena itu, follow dan pantengin terus Instagram Kartu Prakerja ya..."

Baca juga: Ramai soal Insentif Kartu Prakerja Disebut Berakhir dan Dilanjutkan 5 Januari 2021, Ini Penjelasannya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akun lainnya, juga mengunggah dengan narasi yang sama, salah satunya Lambe Turah Kawanua AO.

"Mimin so dapat kepastian pembukaan pendaftaran kartu prakerja adalah dibulan APRIL 2021...sekali lagi bulan APRIL 2021.

Persiapkan mulai sekarang diri anda, ketahui apa saja yg harus dilakukan ketika telah berhasil lolos dll agar tidak lagi kebingungan nantinya. Mari gabung digrup Komunitas Prakerja Sulut dimana kalian bisa interaksi sesama member baik yg merupakan alumni kartu prakerja maupun yg sedang mempersiapkan utk gelombang 12 bulan April nanti," tulis Lambe Turah Kawanua AO, Jumat (8/1/2021).

Tangkapan layar unggahan dengan narasi yang menyebutkan gelombang 12 Kartu Prakerja akan dibuka pada April 2021.FACEBOOK Tangkapan layar unggahan dengan narasi yang menyebutkan gelombang 12 Kartu Prakerja akan dibuka pada April 2021.
Baca juga: Sejumlah Kabar Baru Seputar Kartu Prakerja

Benarkah gelombang 12 Kartu Prakerja akan dibuka pada April 2021?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X