4 Lowongan Kerja yang Bisa Dicoba hingga Awal 2021

Kompas.com - 31/12/2020, 13:37 WIB
Ilustrasi pencari kerja, job seeker, pengangguran Shutterstock/Gonzalo AragonIlustrasi pencari kerja, job seeker, pengangguran

KOMPAS.com - Tahun baru sering diidentikkan dengan hal-hal baru lainnya, seperti semangat baru dan lembaran baru.

Bagi Anda yang ingin cepat-cepat bekerja untuk memulai lembaran baru, ada beberapa perusahaan dan instansi yang saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

Ini sejumlah lowongan kerja yang pendaftarannya terbuka hingga awal 2021!

BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja pegawai tidak tetap untuk lulusan D3 hingga S1 dan terbuka untuk umum.

Ada enam posisi yang dibutuhkan, yaitu Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, Bidang Penagihan dan Keuangan, Bidang Penjamin Manfaat, Bidang Perluasan, Pengawasan dan Pemeriksaan Peserta, Bidang SDMUKP, Sekretaris dan Staf Administrasi.

Pendaftaran dibuka pada 30 Desember 2020 sampai dengan 5 Januari 2021. Pendaftaran dapat dilakukan di tautan http://bit.ly/REKRUTMENPTT pada menu "banner slide rekrutmen".

Pastikan pengunggahan scan berkas seperti KTP, Surat Lamaran, CV, Ijazah, Transkrip Nilai, Bukti Keterangan Akreditasi Universitas, Surat Keterangan Sehat dan Surat Bebas Narkoba melalui cloud seperti google drive/dropbox dan pastikan aksesnya tidak dibatasi (public), agar panitia bisa melakukan verifikasi.

Selain itu, akun Instagram milik pelamar juga tidak tertutup, karena panitia hanya akan menilai postingan pelamar yang akun Instagramnya tidak di-private.

Kementerian Kelautan dan Perikanan

Kementerian KP melalui Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Mandiangin membuka lowongan kerja untuk SLTP, SMA/SMK hingga D3.

Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Mandiangin merupakan bagian dari Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya KKP.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.