Jawab Rasa Penasaran Warganet, Ini Penjelasan Kak Seto soal Rambutnya

Kompas.com - 09/12/2020, 14:34 WIB
Tangkapan layar unggahan kak Seto dengan kondisi berambut rapi setelah berenang. Instagram: @kaksetosahabatanakTangkapan layar unggahan kak Seto dengan kondisi berambut rapi setelah berenang.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menampilkan tangkapan layar foto dari sosok Seto Mulyadi atau "Kak Seto" viral di media sosial Twitter pada Rabu, (9/12/2020).

Ada tiga foto yang diunggah yakni foto pertama saat Kak Seto berambut basah dan tidak rapi, foto kedua saat Kak Seto berambut rapi, dan foto ketiga bunyi caption yang dituliskan pada unggahan beliau.

Tangkapan layar tersebut diunggah oleh akun twitter Cenayang Film, @CenanyangFilm.

Hingga saat ini, unggah tersebut telah di-retwit sebanyak 9.400 kali dan disukai lebih dari 31.000 kali. 

Unggahan tersebut diambil dari tangkapan layar postingan instagram milik Kak Seto yaitu @kaksetosahabatanak.

"Banyak yang bertanya kalau rambut asya ini asli atau palsu. Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto ke 2 adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar," tulis Kak Seto dalam unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAK SETO (@kaksetosahabatanak)

Penjelasan Kak Seto

Saat dikonfirmasi, Kak Seto mengungkapkan bahwa betul foto tersebut adalah dirinya saat dalam dua kondisi yang berbeda.

"Iya betul, itu saya," ujar Kak Seto saat dihubungi Kompas.com, Rabu (9/12/2020).

Banyak orang yang bertanya

Terkait unggahan dua foto di akun Instagram miliknya, Kak Seto menceritakan bahwa hal itu dilakukan karena saking banyaknya orang yang menanyakan keaslian rambutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X