[POPULER TREN] Kabar Baru Seputar Kartu Prakerja | Cara Dapatkan Listrik Gratis Desember 2020

Kompas.com - 02/12/2020, 05:31 WIB
Berita terpopuler di Laman Tren, 2 Desember 2020. Kompas.comBerita terpopuler di Laman Tren, 2 Desember 2020.

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Selasa (1/12/2020).

Selain masih berkutat seputar update penyebaran virus corona, informasi perihal kabar terbaru seputar Kartu Prakerja menyedot perhatian publik.

Sejauh ini, program Kartu Prakerja telah sampai pada gelombang ke-11. Dan nantinya pelatihan Prakerja akan ditutup pada 15 Desember 2020.

Selain hal di atas, informasi terkait daftar bantuan yang masih disalurkan pemerintah pada Desember 2020, cara mengecek penerima BSU Kemendikbud Dikti hingga cara mendapatkan listrik gratis Desember 2020 juga menarik perhatian pembaca.

Berikut berita terpopuler Tren, sejak Selasa (1/12/2020) hingga Rabu (2/12/2020):

1. Kabar baru seputar Kartu Prakerja

Peserta program Kartu Prakerja sejauh ini telah mencapai 5,9 juta penerima sejak dibuka pertama kali pada 11 April 2020.

Saat ini, program Kartu Prakerja telah sampai pada gelombang ke-11.

Sekretaris Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan program Kartu Prakerja 2020 hanya sampai pada gelombang 11.

Nantinya pendaftaran gelombang 12 akan dimulai pada 2021.

Nantinya, peserta yang sudah menerima Kartu Prakerja 2020, tidak akan bisa lagi menjadi penerima Prakerja pada tahun depan.

Selengkapnya soal kabar baru seputar Kartu Prakerja dapat disimak di berita berikut:

Sejumlah Kabar Baru Seputar Kartu Prakerja

2. Anies Baswedan dan daftar pejabat Pemprov DKI Jakarta yang positif Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran protokol kesehatan pada acara Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat yang menimbulkan kerumunan.ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran protokol kesehatan pada acara Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat yang menimbulkan kerumunan.

Penyebaran kasus virus corona di Indonesia belum menujukkan tanda-tanda akan berhenti.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X