Joe Biden Akan Angkat 4 Pejabat Era Obama di Jajarannya

Kompas.com - 24/11/2020, 18:01 WIB
Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan pidato di Wilmington, Delaware, Rabu (10/11/2020) AFP via GETTY IMAGES/ANGELA WEISSPresiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan pidato di Wilmington, Delaware, Rabu (10/11/2020)

KOMPAS.com - Presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden, berencana mengangkat kembali empat pejabat Gedung Putih yang sebelumnya bertugas pada era pemerintahan Barack Obama.

Dilansi AP News, Selasa (24/11/2020), keempat pejabat itu adalah Cathy Russell, Louisa Terrell, Carlos Elizondo, dan Mala Adiga.

Empat nama tersebut sebelumnya mengisi pos-pos penting di era Obama.

Mereka akan kembali memegang jabatan-jabatan penting di masa kepemimpinan Biden.

Baca juga: Kabinet Joe Biden, Pertama Kalinya Wanita Akan Jadi Menteri Keuangan AS

Berikut rinciannya:

1. Cathy Russell

Cathy Russell, yang merupakan kepala staf Jill Biden selama pemerintahan Obama akan menjabat sebagai direktur Kantor Personalia Kepresidenan Gedung Putih.

Tugas Russell adalah mengevaluasi pelamar untuk peran administrasi.

2. Louisa Terrell

Louisa Terrell, yang menjabat sebagai penasihat legislatif presiden dalam pemerintahan Obama dan bekerja sebagai wakil kepala staf untuk Biden di Senat, akan menjadi direktur Kantor Urusan Legislatif Gedung Putih.

Halaman:

Sumber AP News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X